Liburan.... Ngapain aja ya ?

Januari 13, 2023

Assalamua'laikum

Hai teman-teman balik lagi di blog Fadhillah hehehe......
Oh iya,blog kali ini berbeda dengan tema blog sebelum-sebelumnya. Kali ini aku ingin menceritakan beberapa kegiatan ku saat libur sekolah 2 Minggu.
Tapi sebelumnya aku mau tanya, gimana nih kabar teman-teman sekarang? Semoga teman-teman semua dalam keadaan sehat dan bahagia ya...😊

Okeh aku lanjut ya ceritanya 👍
Jadi, selama liburan sebenarnya aku hanya dirumah saja hanya beberapa kali pergi keluar, untuk suatu keperluan.
Nah waktu itu aku menemani kakakku pergi ke Jakarta, disana kami pergi ke suatu tempat perbelanjaan, jadi tanteku yang ada di Riau minta tolong ke kakaku untuk membeli beberapa barang yang akan dijual di tokonya, jadi kami pergi berkeliling mencari  barang-barang yang dibutuhkan tanteku. Aku pergi naik transportasi bus, saat menuju Jakarta,diperjalanan aku melihat orang-orang yang sedang berangkat kerja, sangat ramai,ada yang jalanya santai ada juga yang terburu-buru, satu-persatu orang-orang yang pergi berkerja turun dari bus, dari Cileungsi - Jakarta cukup jauh dan melelahkan bagiku... Tapi untuk yang bekerja setiap hari mungkin itu hal yang sangat biasa, dari situ aku belajar bahwa "bekerja bukan suatu hal mudah". Tidak  segampang apa yang aku lihat.  
sulit ya bekerja.....😢

Kami pun sampai tempat tujuan,dan langsung membeli barang yang dibutuhkan,karna capek berkeliling kami istirahat dan mengisi perut kami yang lapar tak lupa kami pergi untuk sholat. Setelah itu, kami pergi mencari barang yang diinginkan kakakku. Habis itu kami pun pulang dan di perjalanan, hujan turun dan sangat macet
 
Nah ini Foto pas pulang 
Macet... 

Diperjalanan aku tertidur, tak terasa ternyata sudah sampai dicileungsi... 
Sampai rumah aku pun beristirahat.

Tak terasa hari demi hari berlalu.
Aku mengerjakan aktivitas yang biasa ku lakukan setiap hari, bangun pagi, sholat subuh setelah itu aku pun memuroja'ah hafalan ku, habis itu sarapan duduk dan bercerita bersama keluarga. 
Siangnya, mamah menyuruhku untuk masak, karena aku ga bisa masak ☺️ hehe...., aku cari referensi makanan yang mudah untuk dibuat di YouTube, aku masak ayam kecap, makanan pun jadi,saat ku coba rasanya aneh heheh....  
Setelah beberapa hari berlalu , mamah menyuruhku untuk memasak lagi, aku pun sudah terpikir apa yang ingin ku buat, nugget ayam, aku membuat itu karena bisa disimpan di freezer dan bisa digoreng kapan saja.

Seminggu berlalu, waktu tinggal seminggu lagi untuk berlibur, aku berniat untuk membuat KTP, aku pun meminta surat pengantar dari RT dan RW, beberapa hari kemudian aku ditemani kakakku pergi bersiap-siap untuk ke kantor kecamatan untuk membuat KTP, baru saja sampai disana, aku langsung ke pak satpam dan bilang kalau aku mau membuat KTP dan ternyata nomor antriannya sudah habis kami pun binggung harus bagaimana..., Jadi  karena kantor kecamatan dekat dengan mall ,kami pun pergi ke mall hehehehe...😅


Kami disana mencari barang yang mau dibeli, karena barang yang kami cari tidak ada, akhir nya kami jajan disana hmmm😁 

Enak ternyata minumannya 
Beli ya guys👌 

Setelah itu.... kami pun pulang.... 
Tak terasa waktu liburan telah berlalu, aku harus kembali mengerjakan kewajiban ku sebagai seorang siswi dan berpikir kedepannya harus bagaimana merealisasikan impian-impian ku menjadi kenyataan. 
Semangat untuk kelas 12 yang bentar lagi mau lulus heheheh....

Oke deh karena sudah tidak ada yang mau aku ceritakan lagi, jadi sampai sini aja ya cerita kegiatan ku saat libur sekolah. Terimakasih untuk teman-teman yang sudah menyempatkan waktu membaca cerita di blog ku ini, kapan-kapan lagi (tapi ga janji) dadah, semoga kita sehat selalu dan menjadi orang yang sukses dunia akhirat Aamiin 👋🏻

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh 💞

Salam hangat 

Fadhillah i.A





  

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images