About me

Agustus 04, 2022

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Semoga teman-teman semua yang membaca blog ini dalam perlindungan Alloh Subhanahu Wa Ta'ala. Aamiin.
  
   Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya ke situs blog yang saya kelola ini. Perkenalkan nama saya Fadhillah isnaeny Amin. teman-teman bisa memanggil saya Fadhillah, 
Saya tinggal di kota Bogor provinsi Jawa barat
Saya seorang pelajar, asal sekolah SMA AL-HADDID Cileungsi .
   Tujuan saya membuat blog ini adalah untuk memberikan informasi tentang tugas-tugas yang saya kerjakan, yang mungkin saja bisa menjadi sebuah media  ilmu yang bermanfaat untuk teman-teman semua yang sudah meluangkan waktunya berkunjung ke blog ini.


Sekian perkenalan singkat tentang diri saya. 
Akhirulkalam~


Wassalamu'alaikum Wr. Wb

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images